Berikut lima elemen desain penting ketika datang ke merek identitas. Logo Iconic adalah:
- Describable
- Memorable
- Efektif tanpa warna
- Scalable yaitu bekerja ketika hanya satu inci dalam ukuran
- Relevan dengan industri tersebut
Point nomor tiga adalah penting karena warna sekunder dengan bentuk dan bentuk. Aku selalu meninggalkan warna pada akhir proses desain, karena jika tanda tidak bekerja dalam warna hitam saja, tidak ada jumlah warna akan menyelamatkannya.
Point nomor empat sangat penting untuk jaminan, seperti alat tulis kantor (pena, pin lencana dll) - semua hal-hal kecil yang dapat dengan mudah diabaikan.
Terakhir, desain harus relevan untuk usaha mengidentifikasi. Hal ini dicapai melalui penelitian mendalam ke dalam industri yang terlibat, dan membantu untuk membedakan dari pesaing terkait erat.
Saya telah memilih logo untuk menggambarkan lima poin:
Logo di atas adalah untuk Open University (OU), "organisasi pembelajaran jarak jauh-terkemuka di Inggris." Anda dapat melihat situs OU di sini , di mana Anda akan melihat desain yang digunakan dalam konteks (dan jauh lebih kecil dalam ukuran).
Ada sejumlah teks tata letak variasi, yang memberikan kebebasan yang lebih besar bagi mereka yang mereproduksi logo dalam format yang berbeda. Misalnya, tanda kanan atas (di atas) tidak akan muat di sisi pena serta versi yang tepat pusat (atas).
Apa yang paling saya nikmati tentang desain ini adalah kesederhanaan ('O' di dalam 'U'). The OU logo telah berkembang selama bertahun-tahun, dan tidak selalu memiliki 'kaca' efek-kecenderungan umum di antara logo hari ini. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang tren logo di sini . Sangat penting untuk diingat, bagaimanapun, bahwa tren tidak bertahan, dan dengan merancang menggunakan mode terbaru, logo Anda akan menjadi tanggal, cepat.
Lihatlah bagaimana logo OU muncul di masa lalu (di bawah).
The tipografi meninggalkan sedikit yang diinginkan, tetapi dinstinctive yang sama, mudah diingat, scalable, describable, mark reproducable digunakan untuk mengatur Universitas Terbuka terpisah dari para pesaingnya.
Apakah Anda memiliki logo favorit yang menggunakan lima unsur yang universal ini? Mungkin ada faktor lain yang Anda pikir harus ditampilkan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar