Namun, mempertimbangkan beberapa hal sebelum masuk.
1. Bagaimana berharga adalah kompetisi ini?
Lihatlah pemenang masa lalu dan Google mereka untuk mengetahui bagaimana karir mereka berkembang setelah kontes. Apakah kontes ini benar-benar membuat mereka perhatikan? Juga pertimbangkan yang menilai kompetisi. Adalah perusahaan desain menilai kompetisi ini perusahaan yang mungkin ingin mempekerjakan Anda? Apakah para hakim memiliki nama mengesankan atau posisi di bidang desain grafis?
2. Apakah ini kontes terbaik untuk memamerkan karya Anda?
Kontes desain grafis berlimpah, mulai dari desain poster untuk logo, animasi, multi-media, dan banyak lagi. Alih-alih secara acak memasukkan semua dari mereka, memfokuskan energi dan perhatian pada bidang di mana Anda tahu bahwa Anda unggul.
3. Berapa biaya untuk masuk?
Beberapa kontes dapat menetapkan biaya masuk keterlaluan, dan jika itu yang terjadi Anda perlu mengevaluasi kembali pertanyaan # 1 dengan biaya dalam pikiran. Ini mungkin layak untuk membayar biaya dan masukkan, tetapi juga bisa membuang-buang waktu dan uang.
Anda dapat dengan mudah menelusuri Internet untuk menemukan kontes desain grafis , tapi di sini ada beberapa untuk Anda mulai:
- AIGA 365 : Dianggap oleh beberapa orang sebagai Olimpiade kompetisi desain grafis
- Kompetisi Seni Komunikasi : Sebuah penghargaan yang sangat didambakan dan berpengaruh
- CARA kompetisi Desain : CARA sponsor majalah beberapa kontes desain setiap tahun termasuk Interaktif Design Awards, Desain Poster Awards, dan Desain Logo Awards
Tidak ada komentar:
Posting Komentar