Langkah 1
Buka Photoshop dan buat dokumen baru. Saya menggunakan 1000 × 800 piksel. Setelah itu mengisi layer background dengan warna putih menggunakan Paint Bucket Tool (G).Langkah 2
Set Foreground dan warna Background ke # 4a0d04 dan # 9f2810. Gunakan rounded rectangle tool dengan radius 5px untuk membuat coklat gelap (# 4a0d04) persegi.Rasterize lapisan ini, kemudian pergi ke Filter> Render> Fibers. Mengatur Variance 16 dan Strength sampai 55, lalu oleskan.
Drop down warna sedikit menggunakan Hue / Saturation (Cmd / Ctrl + U),
kemudian menerapkan gaya lapisan berikut.
Nama lapisan ini "tubuh".
Langkah 3
Duplikat layer ini (Cmd / Ctrl + J), posisi digandakan lapisan di bawah lapisan asli dan bergerak turun sedikit. Nama lapisan ini "dasar".Dengan Rectangular Marquee Tool (M), buat seleksi seperti pada gambar di bawah, dan menerapkan Layer Mask (Layer> Layer Mask> Reveal Selection) pada "dasar" lapisan.
Terapkan Bevel dan Emboss untuk "dasar" lapisan.
Buat layer baru di atas "dasar" dan di bawah "body" lapisan, lapisan ini memberikan nama "bayangan", Cmd / Ctrl + klik pada "tubuh" lapisan untuk membuat seleksi di sekitar itu, dan mengisi seleksi dengan warna hitam (# 000000). Pindah "bayangan" lapisan beberapa piksel ke bawah,
menerapkan Gaussian Blur dengan Radius diatur ke 5px,
Cmd / Ctrl + klik pada "dasar" layer mask untuk membuat seleksi, pastikan Anda berada pada "bayangan" lapisan, menerapkan Layer Mask,
dan akhirnya mengubah Blend Mode ke Multiply dan Opacity menjadi 70%.
Angkat Rounded Rectangle Tool (U) dan dengan Radius diatur ke 10px menggambar persegi panjang kecil - "kaki", di bawah "dasar" lapisan dan menerapkan Gradient Overlay dari Layer Style.
Buat layer baru tepat di atas "kaki" lapisan, membuat Clipping Mask (Layer> Create Clipping Mask), mengisinya dengan warna hitam, dan menambahkan Kebisingan.
Dengan Rectangle Tool (U) menggambar persegi panjang kecil dan memberikan lapisan ini mengikuti gaya lapisan.
Ulangi proses tersebut untuk membuat kaki yang lain.
Dengan ini kita telah selesai bentuk TV dasar.
Langkah 4
Ini saatnya untuk melanjutkan. Kembali ke "tubuh" lapisan, duplikat layer ini dan skala ke bawah menggunakan Free Transform Tool (Cmd / Ctrl + T).Cmd / Ctrl + klik pada thumbnail layer untuk membuat seleksi, pergi ke Pilih> Modify> Contract dan seleksi kontrak oleh 10px,
memukul Backspace pada keyboard untuk menghapus pilihan.
Set Fill to 0% dan menerapkan Inner Shadow, Bevel dan Emboss, dan Color Overlay.
Langkah 5
Sekarang, kita akan mulai bekerja pada layar. Menggunakan Rounded Rectangle Tool dengan Radius dari 100px imbang persegi panjang hitam.Pergi ke Edit> Transform lintasan> Wrap, dari menu drop down pilih Mengembang dan mengatur Bend sampai 15%.
Buka Layer Style properti dengan mengklik ganda pada lapisan layar dan menerapkan gaya lapisan berikut.
Buat layer baru, menerapkan Clipping Mask, mengisi layer dengan warna hitam dan menambahkan Kebisingan (Jumlah: 3%, Uniform, Monochromatic) dan menurunkan Opacity menjadi 80%.
Langkah 6
Mari kita membuat bingkai di sekeliling layar hitam. Cmd / Ctrl + klik pada layar hitam lapisan thumbnail untuk menentukan pilihan, pergi ke Pilih> Modify> Expand dan memperluas seleksi oleh 4px. Buat layer baru dan mengisi seleksi dengan warna putih.Terapkan gaya lapisan berikut untuk lapisan ini:
Cmd / Ctrl + klik pada thumbnail layer untuk membuat seleksi, kemudian pergi ke Pilih> Modify> Contarct dan seleksi kontrak oleh 4px, dan akhirnya menerapkan Layer Mask (Layer> Layer Mask> Hide Selection).
Langkah 7
Dalam langkah ini kita akan membuat layar TV utama. Gandakan lapisan layar hitam, tarik di atas lapisan, skala itu turun (Cmd / Ctrl + T), berubah warna menjadi # 6c6c6c,dan tambahkan layer styles.
Sekarang saatnya untuk menambahkan refleksi. Anda bisa mendapatkan gambar yang tercermin pada layar di sini .
Buka di Photoshop dan drag ke dokumen Anda, maka skala dan tempat atas layar TV utama.
Pergi ke Edit> Transform> Wrap, pilih Mengembang dan mengatur Bend sampai 50%.
Selanjutnya, berikan lapisan ini Gaussian Blur dengan Radius 1.5px, menyesuaikan Kecerahan dan Kontras untuk -70 dan 81 (Image> Adjustments> Brightness / Contrast),
Cmd / Ctrl + klik pada lapisan utama layar TV untuk memuat seleksi, pastikan Anda berada pada gambar tercermin dan menerapkan Layer Mask (Layer> Layer Mask> Reveal Selection),
pada akhirnya mengubah Blend Mode ke Overlay dan mengatur Opacity menjadi 4%.
Menduplikasi gambar tercermin dan memindahkannya beberapa piksel ke kanan. Ubah Blend Mode ke Color Burn dan mengatur Opacity menjadi 8%.
Cmd / Ctrl + klik pada lapisan utama layar TV untuk memuat seleksi, buat layer baru di atas, pastikan bahwa warna foreground putih, dapatkan Gradient Tool, mengatur Gradient ke Foreground to Transparent
Pilih Elliptical Marquee Tool (M), menggambar elips seperti pada gambar di bawah ini,
menerapkan Layer Mask dan mengatur Opacity menjadi 35%.
Ambil Brush Tool (B), dan dengan sikat lembut yang besar dub satu white spot,
memberikan lapisan ini Gaussian Blur dengan Radius diatur ke 20% dan akhirnya drop down Opacity menjadi 50%.
Buat layer baru di atas, pemilihan beban sekitar layar TV utama, mengatur warna Foreground menjadi hitam, dan pergi ke Edit> Stroke.
Terapkan Gaussian Blur dengan radius diatur ke 10px dan mengatur Opacity menjadi 80%
Langkah 8
Menggunakan Rectangular Marquee Tool (M) menggambar seleksi dan mengisinya dengan warna hitam pada layer baru.Berikan lapisan ini Drop Shadow, Inner Shadow dan Bevel dan emboss dari panel Layer Style.
Buat layer baru di atas, tambahkan Clipping Mask (Cmd / Ctrl + Alt + G), reset Foreground dan warna Background hitam dan putih dengan menekan D di keyboard, mengisi layer dengan warna foreground (Alt + Backspace) pergi ke Filter> Noise > Add Noise, mengatur Jumlah sampai 5%, untuk memilih Distribusi Gaussian dan pastikan bahwa monokromatis diperiksa.
Cmd / Ctrl + klik persegi panjang hitam, mengatur warna Foreground menjadi putih, klik Layer> New Fill Layer> Gradient.
Langkah 9
Mari kita tambahkan lubang speaker. Mulailah dengan menggambar satu lingkaran kecil.Pilih jalan, tekan Cmd / Ctrl + Alt + T, dan memindahkannya ke kanan.
Duplikat lagi dengan Cmd / Ctrl + Shift + Alt + T. Ulangi ini sampai kita memiliki deretan lubang.
Kami masih membutuhkan lebih banyak lubang. Pilih semua jalur, tekan Cmd / Ctrl + Alt + T, bergerak ke bawah. Repat ini sampai kita memiliki lingkaran banyak.
Tambahkan Inner Shadow dan Color Overlay dari Layer Style.
Menggambar lingkaran hitam.
Cmd + klik lingkaran kecil untuk membuat seleksi.
Tambahkan Layer Mask sehingga lingkaran hitam akan berada di dalam lubang.
Langkah 10
Mengatur Foreground dan warna Background ke # adacac dan # 4e4e4e masing-masing, dengan Rectangular Marquee Tool (M), buat seleksi seperti pada gambar di bawah ini dan isi dengan warna Foreground,dan tambahkan berikut Layer Styles.
Buat layer baru di atas, tambahkan Kliping Mask, mengisi layer dengan warna # adacac, dan kemudian menambahkan suara dengan memilih Filter> Noise> Add Noise dari menu utama dengan pengaturan dari 30%, Gaussian dan monokromatis.
Untuk menciptakan efek logam disikat, mengaburkan suara dengan memilih Filter> Blur> Motion Blur dengan sudut 0 dan jarak 55 piksel.
Selanjutnya, ambil Rectangular Maqruee Tool (M) dan menggambar 2 pilihan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini, kemudian pergi ke Layer> Layer Mask> Hide Selection.
Langkah 11
Dalam langkah ini kita akan membuat tombol perintah kita. Dengan Ellipse Tool (U) membuat abu-abu (# 969696) lingkaran dan menambahkan drop shadow.Pilih Gradient Tool (G) kemudian klik pada preset warna. Mengubah warna sehingga Anda memiliki sesuatu seperti gambar di bawah ini.
Klik memegang Cmd / Ctrl pada ibu jari lapisan lingkaran untuk membuat seleksi tenda, cretae layer baru di atas layer lingkaran, kemudian pergi ke Layer> New Fill Layer> Gradient, pilih jenis Angle Gradient dan mengisi layer dengan gradien preset kami dibuat.
Ubah Blend Mode ke Overlay dan Opacity menjadi 50%.
Gandakan layer lingkaran dan mengisinya dengan warna putih. Mengubah urutan sehingga di atas lapisan lainnya. Setelah itu mengubah Opacity Fill menjadi 0% dan menambahkan Layer Styles:
Gandakan layer lingkaran dan bergerak ke atas, pastikan itu adalah putih. Setelah itu pergi ke Filter> pixelate> Mezzotint. Gunakan Baik Dots.
Buat Marquee Seleksi lingkaran dan kemudian pergi ke Filter> Blur> Radial Blur. Gunakan 60 untuk Jumlah tersebut, Spin untuk Metode Blur dan Terbaik untuk Mutu.
Atur Blend Mode ke Multiply dan Opacity menjadi 50%.
Dengan Rectangle Tool (U) membuat holding Pergeseran persegi, kemudian memutar alun-alun (45 derajat) dan posisi seperti gambar di bawah ini.
Buka properti Layer Style dan menerapkan gaya lapisan.
Dengan Rectangle Tool (U) membuat abu-abu (# e5dcdc) persegi panjang, memutar mereka dan posisi seperti pada gambar di bawah ini, dan menambahkan beberapa teks.
Pilih semua lapisan yang digunakan untuk membuat tombol, kemudian pergi ke Layer> Grup Layers. Gandakan kelompok tombol untuk menambahkan lebih banyak tombol.
Langkah 12
Dalam langkah ini kita akan menambahkan Volume dan Frekuensi tombol. Untuk melakukan itu menduplikasi kelompok tombol lagi, dan menyembunyikan persegi panjang abu-abu.Kemudian duplikat dasar tombol, mengubah ukurannya dan tarik bawah tombol alasnya yang asli.
Pilih layer dengan Layer Styles, dan mengubah Overlay Color Black.
Lakukan hal yang sama untuk tombol Frekuensi.
Langkah 13
Menggambar abu-abu gelap (# 373737) persegi panjang menggunakan Rectangle Tool (U) untuk membuat tombol, kemudian buka panel Layer Style dan menambahkan beberapa gaya untuk persegi panjang ini.Buat layer baru, tambahkan Mask Kliping, mengisi layer dengan warna hitam. Tambah Kebisingan dengan pergi ke Filter> Noise> Add Noise, mengatur Jumlah sampai 20%, menggunakan Uniform Distribusi dan centang monokromatis. Atur Blend Mode ke Soft Light.
Gandakan tombol ini, mengubah warna bentuk untuk # a31f1f dan menurunkan Opacity dari lapisan Kebisingan sampai 50%.
Selesai langkah ini dengan menambahkan logo perusahaan.
Inilah yang kita miliki sekarang.
Langkah 14
Sudah waktunya untuk menambahkan nama model menggunakan DymaxionScript font. Saya menambahkan Ambasador dan kemudian dengan raster layer dan membentang akhir A dan O untuk mengisi kotak hitam.Lalu aku menambahkan lapisan gaya.
Langkah 15
Kami akan menyelesaikan TV kita dengan menambahkan Selector Tombol Channel. Gandakan tombol Volume, membuatnya menjadi lebih besar, kemudian pilih lapisan di bawah lapisan tombol dasar, dan mengubah ukurannya bahkan lebih.Pastikan Anda berada pada lingkaran yang lebih besar, Cmd / Ctrl + klik untuk membuat pilihan, kemudian pergi ke Select> Modify> Contract dan seleksi kontrak oleh 2px.
Buat layer baru tepat di atas lingkaran besar dan isi seleksi dengan warna hitam.
Tambahkan Gradient Overlay dari jendela Layer Style.
Ketik nomor 1 dan menambahkan Drop Shadow kecil dan Inner Shadow untuk membuatnya lebih mudah dibaca.
Sekarang kita perlu menambahkan nomor lagi. Tekan Cmd / Ctrl + Alt + T. Tahan alt dan memindahkan transformasi poros (bidik di tengah kotak transformasi) ke tengah tombol. Menggeser tarik + untuk memutar nomor 30 derajat. Ulangi transformasi dan duplikasi dengan menekan Cmd / Ctrl + Shift + Alt + T. Akhirnya, ganti nomor.
Menggambar abu-abu (# cac8c8) persegi panjang di tengah-tengah lingkaran untuk membuat pemilih channel. Tambahkan gaya layer seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Akhirnya menambahkan bayangan di bawah TV dan kita sudah selesai!
Anda dapat bermain-main dengan latar belakang untuk mendapatkan hasil yang lebih menarik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar