Rabu, 29 Januari 2014

Pemasaran online untuk desainer logo

Tidak peduli apa industri Anda, Anda perlu memperhatikan apa yang calon pelanggan Anda cari. Seperti banyak dari Anda tahu, saya mengkhususkan diri sebagai desainer identitas merek, tapi itu bukan berarti saya harus fokus 100% dari usaha saya pada pemasaran diri seperti itu.
Itu mungkin terdengar aneh, tapi mari saya jelaskan.
Aku menarik banyak bisnis baru melalui website saya, sehingga masuk akal untuk mempelajari apa yang dicari orang untuk menemukannya. Pikirkan berapa banyak berbeda istilah pencarian ada untuk apa yang saya mengkhususkan diri dalam:
  • Desain Logo
  • Desainer Logo
  • Logo kustom
  • Logo Bisnis
  • Identitas merek
  • Identitas korporat
  • Desain identitas
  • Logo Terbaik
Daftar goes on, tetapi intinya tetap - untuk memfokuskan semua upaya Anda pada satu istilah pencarian mengesampingkan sejumlah besar bisnis potensial.
Dengan asumsi mesin pencari sudah mengirimkan lalu lintas, Anda perlu tahu apa yang dicari orang ketika mereka menemukan situs Anda. Google adalah mesin pencari yang saat ini memerintah bertengger di atas Yahoo, MSN dll, dan menyediakan alat yang berguna untuk melacak statistik web. Memeriksa pencarian data historis , dengan menggunakan Google Webmaster Tools, adalah cara terbaik untuk mengetahui apa istilah pencarian menunjukkan Anda situs web di hasil pencarian, dan apa posisi Anda berada dalam peringkat.
Permintaan pencarian Google
Selain ini baru-baru ini ke berjudul query Top pencarian (ditunjukkan oleh ahli saya panah, di atas). Dalam Webmaster Tools Anda sendiri, klik link ini menyajikan anda dengan dua daftar data. Satu menunjukkan top 20 permintaan pencarian situs Anda muncul dalam, dan yang lainnya menunjukkan 20 besar diklik pertanyaan.

Top search queries David Airey ini

Permintaan pencarian Google
Seperti dikatakan pada gambar di atas, ini adalah top search queries di mana website saya muncul selama tujuh hari terakhir (jangka waktu ini dapat diubah untuk muncul untuk enam bulan terakhir). Dua slot pertama dalam daftar, untuk desain logo dan desainer logo, jumlah yang 23% dari semua pencarian Google di mana website saya muncul, dan Anda dapat melihat bahwa istilah pencarian-logo lain yang terkait juga menunjukkan website saya - logo terbaik, merancang logo.
Sebuah desain klien cetak baru-baru ini menemukan website saya setelah mencari logo terbaik, dan sementara aku tidak menciptakan apapun logo untuknya, Saya merancang buku seni 200 halaman, dan materi promosi lainnya. Jadi hanya karena seseorang mencari Anda melalui daerah utama keahlian Anda, tidak berarti Anda tidak bisa melakukan bisnis bersama-sama pada sesuatu yang lain.
Sebelum berpikir aku baik di jalur dengan hasil tabel permintaan pencarian, harus dicatat bahwa ia hanya memberitahu setengah cerita (dan penting setengah setidaknya juga). Meskipun saya muncul dalam hasil untuk istilah pencarian yang relevan, ini tidak berarti aku menarik pengunjung baru. Saya perlu tahu apakah orang-orang yang benar-benar mengklik nama saya di hasil pencarian, dan ini adalah di mana meja depan datang ke dalam bermain.

Top David Airey yang diklik query

Google diklik query
Pada gambar di atas, Anda dapat melihat bahwa persentase terbesar dari klik-terusan ke website saya datang dari orang yang mencari portofolio desain grafis. Ada kemungkinan bahwa beberapa dari orang-orang adalah klien potensial, tetapi jauh lebih mungkin bahwa mereka desainer grafis lainnya, mencari inspirasi (Aku tahu aku sudah mencari melalui portofolio desain grafis pada banyak kesempatan).
Gabungan klik-through untuk kedua desain logo dan logo desainer jumlah yang hanya 13% dari total kunjungan saya dari pencarian Google - jauh lebih rendah dari 23% dari pencarian di mana saya muncul untuk istilah tersebut.
Mari kita meringkas bahwa sampai:
  • Saya ingin menarik desain logo klien
  • Website saya muncul dalam pencarian online logo desain
  • Hanya sekitar 50% dari pencarian di mana website saya muncul menarik orang untuk mengklik-melalui
Apa yang dapat saya lakukan untuk meningkatkan klik melalui?
Tak perlu dikatakan bahwa # 1 pada daftar hasil pencarian akan menarik lebih banyak klik-terusan daripada mereka lebih bawah, dan aku tidak di # 1. Jadi aku harus bersabar, dan terus menghasilkan konten yang relevan berbasis di sekitar desain logo.
Namun, saya pikir saya dapat menarik lebih banyak klien desain logo dengan mengubah judul website saya dan deskripsi. Lihatlah apa yang saat ini Anda lihat ketika website saya muncul dalam hasil pencarian:
David Airey deskripsi situs
Anda dapat melihat bahwa aku merek diri sebagai desainer grafis, dan sementara desain logo ditutupi dengan judul ini, mungkin menunjukkan David Airey :: Logo Designer akan lebih menguntungkan. Sebuah pencarian Google untuk desainer logo menunjukkan website saya pada halaman pertama hasil, tapi aku satu-satunya situs di daftar tidak memiliki logo atau desain logo dalam judul.
Haruskah saya mengubah dari Graphic Designer untuk Logo Designer? Saya pikir saya akan menguji untuk sementara waktu, dan tetap menutup mata pada klik-melalui persentase, tetapi pendapat Anda juga akan dihargai. Menghapus 'desainer grafis' istilah juga lipatan pergi payung yang mencakup banyak keahlian saya (desain brosur, selebaran dan poster, spanduk dan selebaran dll), yang akan kembali ke pikiran saya sebelumnya tentang pengaturan khusus .
Target istilah pencarian tertentu dan kata kunci
Dimana kata kunci yang bersangkutan, tak ada gunanya menargetkan frase atau kata yang tidak ada seorang pun akan mencari , sehingga Anda perlu untuk melakukan penelitian Anda. Ini mungkin untuk menemukan berapa banyak orang mencari istilah tertentu, dan saya menyentuh bahwa dalam posting blog sebelumnya, .
Untuk lebih melihat secara mendalam pada sumber daya yang tersedia, memeriksa 30 alat kata kunci untuk digunakan untuk situs web Anda .

Bagaimana Anda pemasaran diri Anda secara online?

Apa Anda situs judul / deskripsi, dan apakah hal itu mencerminkan layanan atau produk yang Anda tawarkan?
Ini penting untuk dapat mengukur hasil. Apakah Anda melacak statistik pengunjung sehingga Anda dapat meningkatkan lalu lintas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar