Senin, 27 Januari 2014

Pengaruh warna dalam identitas merek

Keinginan saya untuk warna tidak hanya pada saat ini tahun kedua, saya menginginkan hal itu sepanjang tahun - bahkan aku akan pergi sejauh mengatakan bahwa saya menarik energi dari itu.
Merek bisa mendapatkan keuntungan dari keinginan kita untuk warna, juga. Hal ini dapat membantu menjaga percakapan menarik, energik dan bermanfaat.
Sebuah studi dari 100 merk dunia (didefinisikan oleh nilai merek) melihat 95% hanya menggunakan satu atau dua warna. 33% dari merek-merek top ingin berpikir mereka memiliki warna biru, dan 29% berpikir merah warna mereka. Ini tiba-tiba menjadi tidak relevan, melainkan apa yang Anda lakukan dengan itu yang penting. Kenapa dibatasi?
Lihatlah bagaimana Oxfam telah rebranded dengan palet warna kebangkitan dan mantra 'provokatif optimisme'. Amal harus berurusan dengan kelaparan dan bencana dunia, namun masih harus menarik orang untuk terinspirasi untuk memberikan uang. Cara yang paling cepat untuk melakukan ini adalah melalui warna merek mereka. Warna-warna cerah membantu memperkuat sikap positif Oxfam terhadap penggalangan dana dan meningkatkan seruan mereka, membuat orang merasa positif tentang mengambil bagian dan dapat membantu mempengaruhi perubahan.
Oxfam identitas dengan Wolff Olins
Merek lain yang mengakui kekuatan warna adalah The Guardian , yang menggunakan spektrum warna untuk menggambarkan itu mencakup semua berita. Beberapa warna berbicara tentang pilihan, variasi dan keragaman. Pikirkan Google , NBC , eBay , atau MSN untuk nama tetapi beberapa yang menggunakan lebih dari dua warna untuk mengekspresikan luasnya mereka.
Pipa data Google center
Pipa data Google center
Kami memilih pendekatan yang sama ketika kita menciptakan Dunia Merek untuk The Halcyon - perkembangan menarik menyoroti terbaik dari seni Inggris, ritel, desain, musik, pameran, galeri dan makanan. Warna-warna yang digunakan dalam merek dan lingkungan yang berasal dari, dan bertindak sebagai mengangguk halus terhadap palet warna yang beragam yang digunakan selama periode Inggris besar kreatif masa lalu - hari Halcyon kami, dicampur dengan mereka yang kita lihat di sekitar kita saat ini.
The Halcyon identitas dengan SomeOne
Warna dapat mencerminkan pandangan emosional budaya dan sehingga tidak kebetulan bahwa ketika kita muncul dari terpanjang, terdalam resesi pascaperang Inggris kita melihat perubahan dalam tren warna. Kami ingin merasa bahagia dan aman, dan itulah mengapa kita tertarik pada warna yang membawa emosi yang lebih positif. Pikirkan pink mencolok signage Olimpiade yang diarahkan orang di sekitar London dan bagaimana orang-orang bahagia dan banyak bicara di kota tiba-tiba tampak. Bahkan banyak penduduk setempat biasanya bermuka masam terlibat dalam percakapan santai. Warna mendapat menunjukkan yang baik pada banyak relawan, juga. Mengapa? menonjol, itu menarik. Hasilnya? Sebuah ibu kota dan ribuan orang dihiasi dengan warna cerah mengejutkan dan menarik.
Olimpiade London signage
Arsitek Permukaan: Gambar
Para seniman Belanda Haas & Hahn melihat potensi ini ketika mereka tinggal dan bekerja di beberapa tempat paling kejam di dunia. Hal ini biasa harus minta izin dari raja obat bius sebelum Anda dapat mulai melukis, tapi di Vila Cruzeiro - umumnya dianggap sebagai salah satu favelas paling berbahaya Rio - ini adalah apa yang harus mereka lakukan. Bukan hanya untuk mempercantik, tetapi juga untuk menciptakan dialog dengan lingkungannya. Setelah beberapa proyek sukses, citra persegi dicat desain memancar warna menghasilkan ketenaran di seluruh dunia dan mengubah Rio menjadi 'salah satu dari 10 tempat yang paling berwarna-warni di dunia'. Hal menonjol.
Favela painting oleh Haas & Hahn
Warna tidak hanya menguntungkan menyebabkan layak meskipun - Anda hanya perlu melihat pilihan warna Jonathan Ive untuk baru iOS 7 , atau pilihan toko manis iPhone 5C . Lebih dari iPhone dalam sejarah, 5C iPhone adalah semua tentang warna dan kepribadian. Ada yang mengatakan Ive terinspirasi oleh desainer grafis dianggap baik dari akhir abad ke-20, Mitsuo Katsui yang desainnya dikenal untuk penggunaan warna cerah dalam gerakan, sering ditempatkan dalam lebar, satu warna ruang kosong. Bentuk-bentuk abstrak Katsui juga sering menggunakan transparansi untuk menyorot efek kontras.
warna iPhone 5C
Photo via iPhone Hacks
Demikian pula, untuk peluncuran tablet pertama Tesco - yang Hudl , kami ingin menyuntikkan kehangatan ke dalam kategori yang sering dapat menjadi terlalu teknis dan tidak ramah.
Warna Hudl
"Jadilah lebih Colourful 'tidak harus hanya berarti' menggunakan banyak warna-warna cerah 'baik. Sebuah merek dapat berperilaku lebih warna-warni melalui tindakan mereka, nada suara atau penemuan mereka. Minuman Innocent telah berkembang dari pakaian tiga orang ke bisnis jutaan pound, sebagian besar dari kesuksesan perusahaan dapat dikaitkan dengan nada merek suara . Ini telah berhasil menonjol di pasar minuman jenuh dengan menjadi ramah dan menarik, bahkan kadang-kadang nakal tapi selalu berbeda. Ini telah berhasil meningkatkan cara merek di atas pesaing itu.
Minuman Innocent warna
Maka Anda memiliki Marmite - penyebaran berbasis ragi. Tidak ada yang sangat seksi atau warna-warni tentang hal itu dan belum dengan menjadi cukup berani untuk mengakui produk mereka dibenci sebanyak itu menyukainya telah mengangkat ke lebih dari penyebaran gurih. Ini kampanye 'Love / Benci' telah menerima mereka banyak penggemar dan orisinalitas berarti itu sekarang digunakan untuk berarti apa-apa yang sangat membagi pendapat. Kekuatan merek berarti sekarang dapat memperluas ke daerah lain, bahkan mode - 'Love Marmite, Benci Jams' seperti yang terlihat pada banyak pengendara fixie trendi tenun melalui lalu lintas.
Cinta Marmite, Jams Benci
Jersey jalan bersepeda tersedia dari Foska.com
Merek menginginkan ketenaran dan monopoli dan untuk itu mereka harus menonjol dan menarik bagi manusia, sehingga mereka harus lebih optimis - lebih berwarna. Siapa yang ingin 50 warna abu-abu ketika Anda punya pilihan pelangi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar