Senin, 27 Januari 2014
Gunakan Tablet untuk Membuat Komik Lucu Fan Art Ilustrasi
Setelah Anda memilih pose yang tepat, terus mengasah rincian karakter. Untuk tahap ini saya sarankan agar Anda menggunakan Brush keras dengan opacity set tekanan pena (baik untuk kuas dan penghapus).
Kunci untuk berhasil mereproduksi materi hidup seperti nyata adalah observasi, dalam hal ini, emas. Emas bereaksi terhadap cahaya seperti logam dan bahan chrome lakukan. Shadows, midtones dan highlights yang tiba-tiba dipisahkan, membuat transisi cepat antara mereka. Cobalah untuk menggunakan tidak lebih dari empat nada untuk armor. Membuat bayangan dengan kuas yang sama seperti yang telah kami lakukan sebelumnya. Jika Anda suka, menurunkan opacity dari kuas untuk 70-80%.
Terus meningkatkan citra sampai dipoles. Kami akan mulai menambahkan beberapa tekstur pada bagian-bagian armor dengan sikat kustom. Hal ini akan memberikan nuansa berkarat untuk itu.
Pekerjaan tonal akhir. Untuk memoles citra zoom dan bekerja tepi.
Untuk warna dasar kita akan menggunakan peta gradien Layer> New Adjustment Layer> Gradient Map. Anggap saja sebagai midtone sorot dan warna bayangan (dan tonal) picker melalui gradien. Warna pertama gradien akan menggantikan hitam. Warna terakhir akan menggantikan putih. Di antara semua abu-abu akan digantikan dengan warna gradien masing-masing. Emas umumnya memiliki bayangan dalam yang sangat jenuh, merah sangat gelap, pergi ke desaturated lampu kuning untuk highlights.
Sekarang kita mulai bekerja pada gradien peta topeng. Untuk menerapkan ini peta gradien hanya untuk armor menggunakan sikat keras hitam untuk melukis segala sesuatu di luar bagian armor. Ketika bekerja lebih dari satu layer mask Anda hanya dapat menggunakan hitam dan putih: kulit hitam dan putih mengungkapkan peta gradien. Kemudian Ctrl-Klik di atas gradien peta mask untuk memilih semua bagian armor. Pergi ke Pilih> Simpan seleksi dan nama seleksi. Kami akan menggunakan pilihan ini lebih lanjut pada tutorial ini.
Buat layer baru di bawah bekerja lantai. Saya membuat kotak (ada beberapa cara untuk melakukan hal ini, meskipun di sini saya menggunakan kuas yang diambil dari Geoffroy Thoorens situs Djahal). Free transform untuk lapisan ini Ctrl + T dan kemudian sambil menekan Ctrl tarik simpul untuk bermain dengan perspektif.
Gabung turun dua tekstur batu ( Cgtextures.com ) dengan opacity yang berbeda di bawah layer grid. Dengan warna kuning muda desaturated menambahkan beberapa baris ke "tiles" untuk memberi mereka tinggi.
Tambahkan gradien biru tua desaturated di layer baru dari atas ke bawah untuk menambahkan beberapa kedalaman.
Dalam sebuah layer baru di atas lapisan lantai dan di bawah karakter kita, mengatur mode layer untuk berkembang biak dan dengan warna yang sama dari gradien menggambar bayangan, membayar perhatian khusus pada perspektif. Turunkan opacity layer ini.
Ctrl-Klik di atas lapisan di mana Anda menggambar bayangan untuk memilih semua piksel dan kemudian tekan Ctrl + Shift + I untuk membalikkan seleksi, dengan cara ini kita dapat bekerja lampu tanpa memodifikasi bayangan. Buat layer baru dan membuat gradien dari bawah ke atas dengan kuning muda desaturated. Gabung ke semua lapisan lantai menjadi satu. Pada tahap ini saya memutuskan untuk mengambil jubah (hanya menghapus jubah atas lapisan karakter)
Gandakan layer karakter dan Ctrl + U (Hue / Saturation). Mewarnai pilihan pada dan pergi untuk biru sedikit desaturated.
Buat layer baru di bawah lapisan karakter tapi selama lapisan dibuat terakhir. Beban yang seleksi armor yang disimpan Pilih> seleksi Load dan cari di Chanel. Buat layer mask dengan seleksi ini. Buka batu berkas / berkarat tekstur dan paste di lapisan ini. Ubah layer mode untuk cahaya lembut.
Sebuah trik yang bagus untuk menambahkan beberapa bersinar lembut adalah untuk membuat layer baru di atas lapisan Anda dan mengaturnya untuk layar mode layer, mengisinya dengan stroke hitam dan kemudian dengan sikat lembut di tepi sosok dengan warna kuning.
Buat folder baru dan menempatkan SEMUA lapisan Anda. Gandakan folder dan merge down folder ini digandakan baru. Tekan Ctrl + M untuk menyesuaikan pengaturan kurva.
Membuat buku komik karakter fan art yang tampak profesional di Photoshop tidak mudah dan itu bukan sesuatu yang Anda akan dapat belajar lebih malam. Menguasai teknik-teknik ini akan memakan waktu dan latihan. Mudah-mudahan, teknik yang kita bahas dalam tutorial ini akan membantu Anda untuk menguasai seni komik digital ilustrasi.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar