Desainer-pemasaran
cerdas yang melengkapi layanan desain mereka dengan copywriting dapat
mengharapkan proyek-proyek yang lebih menguntungkan dan banyak yang
sedang berlangsung pekerjaan. Konsultan Pemasaran Shaun Crowley
melihat desainer copywriting beberapa yang tidak lagi memberitahu klien
mereka "Saya seorang desainer bukan penulis" . Â Sulit menjadi seorang desainer freelance hari ini. Anda harus menjadi seorang pengusaha cerdas. Anda perlu menghabiskan banyak energi pada pemasaran Anda seperti yang Anda lakukan pada proyek-proyek desain Anda. Â
Ada banyak cara yang rapi desainer freelance di arena komunikasi pemasaran tetap di depan permainan. Beberapa menawarkan lapisan yang unik dari layanan seperti bukti-membaca gratis atau penghubung dengan printer. Beberapa
pasar diri mereka sebagai spesialis dalam bidang tertentu, seperti
website berbasis video atau desain 3D. Â Dan kemudian ada beberapa
pelopor freelance lain yang mengintegrasikan sesuatu yang sama sekali
baru ke dalam layanan kreatif mereka "" copywriting "" dan menemukan
seluruh host klien baru membenturkan di pintu mereka Â.
Copywriting, kerajinan menulis untuk menjual. Ini
mungkin tampak aneh untuk berpikir diri Anda sebagai copywriter serta
seorang seniman, tapi itu bukan konsep yang aneh bagi sebagian besar
klien desain. Hari-hari promosi koordinator mencari freelancer yang
membuat hidup mereka lebih mudah. Itu
sebabnya orang-orang freelancer yang menawarkan baik copywriting dan
desain yang paling di-permintaan "" mempekerjakan mereka memotong
kebutuhan untuk koordinator pusat untuk terlibat pada setiap tahap
proyek kreatif. Â Dean Rieck adalah salah satu seperti sukses copywriter / desainer. Perusahaan
desain nya tumbuh dari layanan freelance skala kecil untuk memenangkan
penghargaan lembaga, sukses yang ia atribut untuk satu hal. "Ini
lebih nyaman bagi klien untuk memiliki satu orang menangani keduanya
copy dan desain." Tapi tanyakan Dean jika ia melihat dirinya sebagai
seorang desainer pertama dan copywriter kedua, dan dia akan mengubah
pertanyaan di atas kepalanya. "Menjadi
copywriting-desainer telah membantu saya memahami hubungan antara copy
dan desain dengan cara yang paling copywriter dan desainer tidak. Dalam pikiran saya, mereka adalah hal yang sama. Mereka adalah pesan bersatu. Itulah mengapa saya selalu bekerja dengan klien sebagai konsultan dan bukan sebagai "~ penulis 'atau" ~ desainer'. "Â Neil Tortorella adalah copywriting-desainer yang berbasis di
Ohio. Ia yakin kunci keberhasilannya berasal dari saat ia mempertanyakan keyakinan mendalam tentang bagaimana desainer melihat copy. "Saya selalu mengirim barang menulis untuk" resmi "copywriter. Ini apa yang diajarkan dapat dilakukan. Desainer desain. Penulis menulis. Atau jadi saya pikir .... " Â Tortorella berjuang sebagai desainer wiraswasta selama tujuh tahun. Kemudian proyek berbasis kelompok pada tahun 2003 menandai dimulainya mengejar menguntungkan dalam copywriting. "Menjadi sekelompok desainer, tidak ada kekurangan masukan desain. Masalahnya datang ketika kita membutuhkan seseorang untuk string bersama beberapa kata. Saya dan orang lain mengurus desain. Seorang manajer proyek membuat kami pada tugas. Tapi kita masih membutuhkan kata-kata dang. Jadi, selama fase awal, manajer proyek berkata kepada saya, "posting forum Anda cukup bagus. Anda menulisnya. "" Hah? Saya
seorang desainer, bukan seorang penulis. "Tapi ternyata, beruntung bagi
saya, dia tidak akan mengambil" tidak "untuk jawaban. Jadi, penulis tersembunyi dalam melompat sebagainya. Saya menemukan saya tidak hanya memiliki kemampuan untuk memompa keluar prosa, saya lebih senang melakukan hal itu juga. "Â Ayd Instone ingat saat ia berkelana ke copywriting. "Saya mulai menyadari sebagian berita dan paragraf mengikuti aturan yang sama. Jadi,
ketika saya mendapat proyek yang sensitif terhadap waktu kurang
diperlukan beberapa salinan, saya membeli mengajar-sendiri buku yang
bagus dan punya pergi. "Ayd mencerminkan bahwa rintangan terbesarnya
adalah mengatasi rasa takut akan kegagalan. "Saya pikir sebagian besar visual jenis memiliki stigma tentang menulis. Pada kenyataannya, itu bukan ilmu roket. Menulis
iklan adalah semua tentang mengidentifikasi manfaat "" melakukan itu
dan Anda akan meyakinkan klien Anda telah menulis copy selama
bertahun-tahun. "Â
Namun bahkan jika prospek menulis copy muncul menakutkan, copywriting-desainer Mike Matera percaya tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru. "Ada
saat-saat klien ingin aku melakukan sesuatu yang aku tidak pernah
dilakukan, tapi aku tidak memberitahu klien bahwa aku tidak pernah
melakukannya. Jika
proyek tampak seperti itu bisa membantu saya mengembangkan keterampilan
penting dan / atau tambahan yang berharga untuk portofolio saya, saya
mengambil di. Hal ini memungkinkan saya untuk Segue ke daerah lain dan keahlian seperti yang saya mengembangkan bisnis saya. "Â Ayd Instone mengadopsi filosofi yang sama. "Desainer Freelance harus bertindak seperti bisnis. Itu
berarti mencari tahu apa yang bisa mereka tawarkan untuk membuat hidup
klien mereka lebih mudah, dan menawarkan hal itu sebelum orang lain
melakukannya. Dalam
beberapa kasus, yang berarti belajar keterampilan baru, atau
setidaknya, terus mengasah keterampilan yang ada. "Â Sementara itu,
karena ekonomi menegang, lembaga desain besar membuat untuk pendapatan
yang hilang dengan beralih ke pekerjaan yang lebih kecil tradisional
disediakan untuk satu- desainer toko. Â Untungnya, freelancer seperti Rieck, Instone, Tortorella, dan
Matera mampu bersaing dengan lembaga-lembaga tersebut lebih efektif
dengan menawarkan tingkat yang sama layanan di sebagian kecil dari
harga. Neil Tortorella: "Kebenaran diberitahu, ada banyak sekali desainer yang sangat kompeten di luar sana.
Hari ini, mampu menawarkan "one-stop shopping" telah membantu tidak
hanya tanah jenis klien saya memilih untuk bekerja dengan hari ini, itu
juga menghasilkan aliran pendapatan tambahan yang saya tidak memiliki
sebelumnya. " Â
Sementara kebanyakan desainer melihat copywriting sebagai sama sekali
berbeda keterampilan-set, desainer marketing-savvy seperti Dean Rieck
siap untuk mengubah cara mereka bekerja dalam menanggapi perubahan
kebutuhan pasar. "Kata-kata dan gambar tidak tujuan ... membantu klien saya menjual produk mereka adalah tujuan. Hal yang saya lakukan adalah sebuah alat untuk mencapai tujuan. Dalam bidang pekerjaan saya, itulah yang memisahkan sukses dari orang lain. " Tortorella:
"Tidak ada orang lain di tingkat independen di daerah saya yang
menyediakan desain dan copywriting untuk profesional independen dan
usaha kecil. Sebenarnya, saya telah menemukan sangat sedikit bahkan di tingkat nasional. Jika mereka menawarkan lebih dari desain, itu outsourcing. Saya
telah menemukan ada faktor kenyamanan saat klien saya memahami bahwa
ada satu orang yang sedang menyusun kedua mereka "melihat" dan mereka "Â
suara.
"Pada
akhir hari, bahkan jika seorang desainer hanya menyediakan desain,
memiliki keterampilan menulis yang layak adalah penting, terutama untuk
independen dan perusahaan kecil. Orang-orang ini memakai beberapa topi "" desainer, penjual, manajer proyek dan kepala juru masak dan bottlewasher. Menulis
menjadi penting untuk penyusunan proposal menang dan presentasi, surat
penjualan, memo, dll Dalam bisnis kami, kejelasan sangat penting. Keterampilan
menulis yang baik membantu kenaikan desainer di atas sisa pak dan
dianggap sebagai tidak hanya kreatif, tetapi juga cerdas, orang bisnis
yang cerdas untuk boot.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar