1. Sebuah website yang informatif
Seorang klien harus berharap untuk belajar sesuatu dari desainer sebelum membayar sepeser pun, dan kehadiran online perancang harus melakukan pekerjaan.
Website informatif membantu karena ...
- Kepercayaan dapat dibangun melalui chatting di komentar blog
- Perhatian terhadap detail dapat dilihat pada studi kasus proyek
- Referensi positif akan memperkuat keputusan pembelian
Tidak ada alasan untuk kesalahan ketik. Bahkan spelling checker tidak menangkap setiap kesalahan, sehingga praktek yang baik untuk membaca kembali pesan penting sebelum menekan 'send'.
Reputasi klien adalah di tangan desainer, tapi hanya sebagai klien membuat pilihan yang mempekerjakan, studio desain juga menilai klien potensial pada keterampilan komunikasi mereka, dan dapat dengan mudah mengatakan tidak pada anggaran yang besar .
3. Perhatian terhadap detail
Mengubah detail terkecil sangat dapat mengubah dampak dari identitas merek.
4. Layanan pelanggan besar
Seberapa cepat klien dapat mengharapkan respon terhadap pertanyaan-pertanyaan mereka? Kecuali pemberitahuan sebelumnya telah diberikan, balasan email harus diterima dalam waktu 24 jam selama minggu kerja standar proyek. Telepon harus mengambil seluruh jam kerja normal, terlalu (atau panggilan-kembali dibuat dalam beberapa jam).
Bagaimana setelah penyerahan desain? Seorang desainer yang baik tetap di tangan untuk membantu dengan pertanyaan pencetakan atau masalah file atau pertanyaan tentang penerapan desain.
5. Kepercayaan
Berapa banyak yang diketahui tentang desainer? Apakah dia punya track record yang sukses? Apakah dia anak baru di blok?
"Para desainer muda tidak memiliki pengalaman, mereka hanya kekurangan kesempatan."Blog dapat memainkan peran kunci dalam mengatasi keberatan penjualan . Penerbitan reguler posting desain menunjukkan gairah untuk subjek, dan keterampilan komunikasi yang jelas melalui respon dalam komentar benang.
- BOB AUFULDISH
Berikut adalah lima langkah mudah untuk membangun kepercayaan online , dengan beberapa sumber daya tambahan.
6. Manajemen waktu yang baik
Tenggat waktu adalah bagian penting dari proses desain . Seorang klien dapat menunggu pada desainer untuk menyelesaikan identitas sebelum kampanye iklan yang terguling-out, atau sebelum signage kantor diinstal, sehingga hal terakhir yang dibutuhkan adalah memiliki kerangka waktu yang disepakati mendorong kembali.
7. Referensi positif
Testimonial klien menawarkan wawasan ke dalam kepuasan pelanggan sebelumnya. Komentar harus disertai dengan alamat web, tetapi jika tidak, klien tidak perlu takut untuk meminta rincian kontak dari desainer.
8. Keluwesan
Tidak peduli seberapa rinci awal desain singkat, harus selalu ada ruang untuk fleksibilitas. Hal bisa berubah dalam setiap tahapan proyek, membutuhkan pandangan yang berbeda dari apa yang pertama diantisipasi.
9. Sebuah portofolio yang kuat
Proyek-proyek sebelumnya berbicara banyak tentang apa yang diharapkan. Daripada fokus pada saya sendiri portofolio , berikut adalah beberapa orang lain yang memegang pekerjaan identitas bagus.
Saat browsing portofolio, ada baiknya untuk melihat sedikit keragaman, baik dalam industri klien dan hasil proyek.
10. Santun
Bagus tidak harus biaya tambahan.
"... Ada kesenjangan yang besar antara apa yang orang bersedia membayar untuk bagus (banyak) dan apa yang akan biaya bisnis untuk menyampaikan hal itu (hampir tidak ada)."Untuk mengulang, sepuluh hal yang diharapkan dari seorang desainer:
- SETH GODIN
- Sebuah website yang informatif
- Keterampilan komunikasi yang baik
- Perhatian terhadap detail
- Layanan pelanggan besar
- Kepercayaan
- Manajemen waktu yang baik
- Referensi positif
- Keluwesan
- Sebuah portofolio yang kuat
- Santun
Jika Anda seorang desainer, apakah Anda memiliki petunjuk lain tentang apa yang klien dapat mengharapkan?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar