Jumat, 07 Maret 2014

Lightning Effect

Final Image

Berikut adalah preview dari gambar yang kita akan menciptakan:

Langkah 1

Buat dokumen baru (600X650px).
Isi latar belakang Anda dengan mendalam, ungu tua. Anda ingin mencoba untuk menghindari 100% kulit hitam karena mereka cenderung untuk membuat gambar Anda merasa datar. Aku pergi dengan: 0d0a11.

Langkah 2

Sekarang membuat layer baru yang disebut 'awan'.
Pergi untuk menyaring> render> awan. Kemudian mengurangi opacity layer ini menjadi 40%. Akhirnya pergi ke layer> layer mask> mengungkapkan semua dan tarik keluar putih untuk gradien radial hitam dari tengah kanvas Anda. Ini akan menutupi dari tepi daerah cloud Anda.


Langkah 3

Sekarang paste dalam tekstur pertama dari kemarin Tekstur Kamis: Perak pack. Anda dapat menemukan ini di bagian sumber untuk tutorial ini.
Mengubah modus campuran lapisan ini untuk 'overlay' dan mengurangi itu opacity menjadi 30%.


Langkah 4

Sekarang kita ingin mulai membangun nada dari latar belakang kita. Buat layer baru bernama 'sorot ungu'. Kemudian tarik serangkaian ungu gradien radial transparan (mulai dari 8f0186 ke transparan).
Kemudian mengubah modus campuran lapisan ini untuk 'overlay'.


Langkah 5

Sekarang membuat layer baru bernama 'highlight pink'. Ulangi teknik yang digunakan pada Langkah 4, kali ini mulai gradien radial Anda dari ff81f7 ke transparan.


Langkah 6

Sekarang membuat layer baru yang disebut 'awan 2'.
Membuat beberapa awan dan mengurangi opacity layer ini menjadi 40%, perubahan itu modus untuk paduan 'overlay'. Ini harus menambahkan tingkat tambahan tekstur / kedalaman latar belakang Anda.

Langkah 7

Buat layer baru yang disebut 'star trailer'. Sekarang download 'star trails' sikat set dari bagian sumber daya.
Terapkan beberapa sikat atas latar belakang Anda, dengan menggunakan sikat putih.
Lalu pergi ke lapisan> layer mask> mengungkapkan semua, dan menggunakan kuas hitam lembut untuk menyikat atas bagian trailer bintang Anda, memudar mereka lancar ke latar belakang.


Langkah 8

Sekarang menerapkan opsi blending cahaya luar ke lapisan star trailer Anda.
Outer Glow Pengaturan:
Blend Mode: normal
Opacity: 100%
Warna: f600ff
Sebarkan: 0%
Ukuran: 4px
Kemudian mengurangi opacity Anda lapisan star trailer untuk 30%.


Langkah 9

Sekarang membuat layer baru bernama 'highlight biru'.
Terapkan beberapa gradien radial mulai dari biru muda ke transparan. Kemudian mengubah modus campuran lapisan ini untuk 'overlay'.


Langkah 10

Sekarang duplikat layer 'highlight biru' Anda, menyebut lapisan ini duplikat 'biru highlights 2'.
Mengubah modus campuran lapisan ini kembali ke 'normal' dan kemudian mengurangi itu opacity ke 15%.

Langkah 11

Sekarang membuat layer baru yang disebut 'lingkaran besar gradien'. Gunakan tool marquee elips dan alat gradien linier untuk menciptakan efek elips memudar. Rentang gradien linier Anda mengisi dari 457fa1 ke transparan:
Kemudian mengubah modus campuran lapisan ini untuk 'overlay' dan mengurangi itu opacity ke 50%.


Langkah 12

Ulangi langkah sebelumnya, kali ini membuat merah muda untuk gradien transparan (7c3285 ke transparan).
Tinggalkan opacity layer ini pada 100%, tetapi mengubah modus campuran itu untuk 'overlay'.


Langkah 13

Ambil sneaker foto dari bagian sumber daya dan hentikan itu menggunakan metode pilihan Anda.
Kemudian tempel ke pusat dokumen Anda, mengubah ukuran / memutar seperlunya.

Langkah 14

Sekarang menerapkan cahaya luar dan dalam opsi blending cahaya ke lapisan sneaker Anda:
Out Cahaya Pengaturan:
Blend Mode: Overlay
Opacity: 100%
Warna: Putih
Sebarkan: 0%
Ukuran: 10px
Inner Glow Pengaturan:
Blend Mode: Overlay
Opacity: 50%
Warna: 00d8ff
Choke: 0%
Ukuran: 3px


Langkah 15

Sekarang menerapkan beberapa lapisan penyesuaian untuk membuat campuran sneaker Anda lebih baik dengan komposisi.
Pastikan untuk menerapkan clipping mask untuk setiap lapisan penyesuaian, sehingga mereka hanya efek gambar sepatu Anda, bukan seluruh kanvas:
Hue / Saturation Adjustment Settings lapisan:
Hue: 0
Saturation: -95
Lightness: 0
Color Balance Adjustment Settings lapisan:
Bayangan: -8, -4, -4
Midtones: -15, -12, +1
Highlights: -2, -5, -6
Tingkat Adjustmenet Pengaturan lapisan:
57 / 0,87 / 204



Langkah 16

Sekarang paste dalam versi berukuran lebih kecil dari tekstur 'perak' Anda, paste di atas lapisan tekstur perak besar Anda, tetapi di bawah semua pewarnaan Anda dan menyorot lapisan.
Kemudian duplikat tekstur ini beberapa kali, dan pergi untuk mengedit> transform> mendistorsi. Mendistorsi setiap tekstur untuk membentuk sebuah panel abstrak menonjol keluar dari balik sepatu Anda.
Lalu oleskan lapisan masker untuk masing-masing panel, memudar mereka lancar ke latar belakang Anda. Akhirnya, mengurangi opacity setiap lapisan tekstur untuk 50%.



Langkah 17

Sekarang membuat layer baru yang disebut 'lingkaran gradient overlay'.
Gunakan alat tenda dan linear gradient tool elips Anda untuk membuat efek fade elips (mulai dari pink ke transparan). Kemudian ubah opacity layer ini menjadi 40%.


Langkah 18

Sekarang ulangi teknik ini, tetapi menciptakan memudar elips mulai dari biru menjadi transparan.
Kurangi opacity layer ini menjadi 20%.

Langkah 19

Buat layer baru yang disebut 'garis cahaya merah muda'. Gunakan sikat Anda garis cahaya untuk melukis di atas beberapa efek dingin.
Kemudian menerapkan efek cahaya luar pink:
Outer Glow Pengaturan:
Blend Mode: normal
Opacity: 100%
Warna: ae00ff
Sebarkan: 0%
Size: 8px



Langkah 20

Sekarang pergi ke layer> layer mask> mengungkapkan semua, dan menggunakan, kuas hitam lembut untuk topeng dari daerah garis cahaya Anda, membuat efek jauh lebih halus:

Langkah 21

Sekarang membuat dua lapisan lagi, salah satu disebut 'garis biru' dan yang lainnya 'garis ungu muda'.
Ulangi teknik sebelumnya, menerapkan efek cahaya luar berwarna untuk tanda kuas Anda, dan kemudian masking off lapisan ini, untuk membuat efek jauh lebih halus. Gambar di bawah menunjukkan lapisan ini tanpa dan kemudian dengan masker lapisan diterapkan. Anda dapat melihat bagaimana proses masking membuat efek pencahayaan redup jauh:


Langkah 22

Ulangi teknik ini sama persis, tapi menggunakan 'gumpalan halus' sikat set Anda. Hanya mencoba untuk membangun lapisan efek brush secara bertahap, selalu pastikan untuk menutupi mereka dari benar sehingga efeknya tidak terlalu intens.

Langkah 23

Sekarang membuat layer baru yang disebut 'bar memutar'.
Terapkan 'bar memutar' sikat set Anda menggunakan sikat putih. Kemudian mengurangi opacity layer ini menjadi 40% dan masker off area bar Anda untuk membuat efek lebih halus:


Langkah 24

Sekarang layer baru yang disebut 'highlight putih'. Buat serangkaian putih untuk gradien radial transparan di atas kanvas Anda, dan kemudian mengubah modus campuran lapisan ini untuk 'overlay'.


Langkah 25

Sekarang membuat layer baru bernama 'highlight putih 2'. Buat serangkaian kecil putih radial gradient highlights atas kanvas Anda.
Kali ini tetap modus campuran lapisan ini di 'normal', tapi mengurangi itu opacity ke 20%.

Langkah 26

Sekarang membuat layer baru yang disebut 'jejak garis'.
Gunakan kecil, kuas putih lembut untuk melukis di atas jahitan sepatu Anda.
Lalu oleskan biru 'cahaya luar' pilihan pencampuran:
Outer Glow Pengaturan:
Blend Mode: Layar
Opacity: 100%
Warna: 00e4ff
Sebarkan: 0%
Size: 5px



Langkah 27

Sekarang mengurangi lapisan ini 'mengisi opacity' to 50%, dan opacity layer utama 30%. Mengubah modus campuran lapisan untuk 'overlay'.
Hal ini akan memberikan efek pencahayaan halus, tapi mengagumkan atas jahitan sepatu Anda.

Langkah 28

Sekarang download fraktal sikat set dari bagian sumber daya.
Terapkan beberapa sikat atas sepatu Anda. Kemudian gunakan lapisan masker untuk menutupi off bagian dari garis-garis fraktal, membuat efek yang kurang jelas.


Langkah 29

Sekarang membuat layer baru bernama 'menghindar / terbakar'.
Pergi untuk mengedit> isi dan mengisi lapisan ini dengan 50% abu-abu. Kemudian mengubah modus campuran lapisan ini untuk 'overlay'.
Ini akan memungkinkan Anda untuk melukis di atas hitam untuk bayangan Anda, dan putih untuk menyoroti Anda, membiarkan Anda menghindari / membakar gambar Anda dalam cara yang non-destruktif.
Akhirnya, mengurangi opacity layer ini menjadi 60%.
Gambar di bawah menunjukkan menghindar / membakar lapisan pada modus campuran 'normal' (100% opacity) dan kemudian di 'overlay' mode campuran (60% opacity):


Langkah 30

Sekarang menerapkan serangkaian lapisan penyesuaian akhir hanya untuk memberikan gambar Anda merasa lebih dipoles.
Gradient Overlay Penyesuaian Pengaturan lapisan:
Gradient Mulai Dari: e10019 untuk 00601b.
Lapisan Opacity: 8%
Lapisan Blend Mode: Overlay
Kedua Gradient Overlay Penyesuaian Pengaturan lapisan:
Gradient Mulai Dari: 0b01b8 untuk fdfa03 ke 0b01b8.
Lapisan Opacity: 8%
Lapisan Blend Mode: Overlay
Pengaturan Curves Adjustment Layer:
(Lihat diagram di bawah)
Pengaturan tingkat Adjustment Layer:
3 / 1.00 / 241


Langkah 31

Sekarang pergi ke layer> meratakan gambar. Pilih seluruh kanvas Anda dan tekan 'copy'.
Sekarang membatalkan Anda meratakan gambar 'langkah, membawa kembali semua lapisan Anda, tetapi menyisipkan gambar Anda disalin ke lapisan atas yang baru. Ini berarti bahwa Anda sekarang memiliki gambar akhir Anda pada satu lapisan.
Lalu pergi ke filter> sharpen> unsharp mask. Terapkan pengaturan di bawah ini, dan harus membawa keluar detail dari bagian Anda dengan baik.
Pengaturan Unsharp Mask:
Jumlah: 80%
Radius: 1.0px
Threshold: 0 tingkat


Dan Kami Selesai!

Anda dapat melihat hasil akhir di bawah ini. Saya harap Anda menikmati tutorial ini dan akan senang mendengar tanggapan Anda pada teknik dan hasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar