Jumat, 07 Maret 2014

Buat "Minion" Karakter Dari Despicable Me (Part 1)

Langkah 1 - Illustrator

Buat dokumen 800x600px di Illustrator (Cmd / Ctrl + N).

Langkah 2

Mulai menarik tubuh. Pilih Rounded Rectangle Tool maka saat Anda tarik kursor, berulang kali tekan tombol panah ke atas untuk mengubah radius sudut sampai Anda mendapatkan beberapa seperti gambar di bawah.

Langkah 3

Sekarang salin tubuh (Cmd / Ctrl + C) dan paste di posisi yang sama (Cmd / Ctrl + F), memindahkan tubuh asli jauh untuk saat ini. Dengan Rectangle Tool (M) menggambar persegi panjang seperti gambar di bawah, kemudian di panel Pathfinder menekan tombol Minus Front untuk mendapatkan bagian pertama dari bentuk.
Untuk yang kedua, menggambar persegi panjang lain dan pada Menu Bar pilih Effect> Warp> Bulge. Set Horizontal dan Bend ke -11%, meninggalkan sisanya untuk 0, klik tombol Ok untuk konfirmasi. Pilih persegi panjang dan dalam Menu Bar mari kita klik pada Object> Expand Appearance.
Sekarang membuang pertama dan kedua bagian seperti gambar di bawah, pilih mereka dan di Pathfinder Panel klik pada tombol Unite. Untuk membuat bentuk menggunakan lebih bulat Direct Selection Tool (A), kemudian mencoba untuk memindahkan titik jangkar dan menangani.

Langkah 4

Dengan Rectangle Tool (M) menggambar persegi (tahan tombol Shift sambil menyeret). Kemudian gunakan Direct Selection Tool (A) untuk memilih dua titik bawah dan tekan tombol Convert di Option Bar. Sesuaikan menangani sampai Anda mendapatkan hasil seperti gambar di bawah. (Anda tidak perlu melakukan hal-bentuk persis seperti yang saya lakukan, karena tujuan dari tutorial ini adalah untuk menciptakan satu pak pelayan yang berbeda, sehingga mengikuti panduan saya tetapi cobalah untuk menyesuaikan antek Anda juga).

Langkah 5

Untuk tali bahu mari kita menggambar persegi lain. Kemudian pada Menu Bar pilih Effect> Warp> Arc mengatur Vertikal, Bend 11% dan Vertikal Distortion sampai 20%. Ingatlah untuk Perluas Penampilan seperti sebelum atau ketika Anda akan mencoba untuk memutar atau mengubah objek ini efeknya akan kembali diterapkan dengan beberapa hasil yang tidak diinginkan.
Dengan Direct Selection Tool (A) putaran sedikit sudut kiri atas.
Mari kita tambahkan lingkaran dengan Ellipse Tool (L) dan buang seperti gambar di bawah ini. Kemudian duplikat tali bahu dan klik kanan pada copy, pilih Transform> Reflect mengatur mode untuk vertikal dan klik tombol Ok.

Langkah 6

Sekarang mari kita menarik lengan. Pilih Pen Tool (P) dan menggambar bentuk seperti di bawah ini. Kemudian duplikat dan mencerminkan hal itu.

Langkah 7

Untuk menggambar tangan kita harus menggunakan Pen Tool (P). Mari kita menggambar sesuatu seperti gambar di bawah. Ketika Anda sudah selesai, menduplikasi dan mencerminkan vertikal tangan. Kali ini Anda tidak perlu untuk Perluas Penampilan karena tidak ada efek yang diterapkan ke jalan. Sebaliknya, jika Anda memilih, karena kesalahan, dalam Menu Bar Object> Expand Anda akan memperluas stroke dan fill (jika beberapa) dari jalan, mendapatkan hasil yang sama sekali berbeda, jadi perhatikan.

Langkah 8

Lakukan hal yang sama untuk sepatu. Menggambar dengan Pen Tool (P). Buat garis melengkung dan kemudian letakkan di sepatu. Jadi, seperti biasa, duplikat dan mencerminkan. Jika ingin, Anda dapat menyesuaikan sepatu disalin seperti yang ditunjukkan.

Langkah 9

Karena yang diucapkan mulut menggambar bentuk kasual seperti di bawah ini. Yang benar-benar baik tentang tutorial ini adalah bahwa kita bekerja dengan lapisan vektor (dan benda-benda cerdas dalam Photoshop) sehingga Anda dapat membuat jumlah tak terbatas pelayan hanya dengan perubahan beberapa titik anchor.

Langkah 10

Waktu untuk kacamata sekarang. Gambarlah sebuah lingkaran dengan Ellipse Tool (L), kemudian duplikat dan membuatnya lebih kecil. Pilih dua lingkaran dan di panel Paths Elaborasi, klik tombol Minus Front untuk mendapatkan bentuk akhir.

Langkah 11

Buat lingkaran lain, kali ini lebih kecil. Pilih bentuk sebelumnya dan lingkaran kecil. Selanjutnya klik pada tombol Horizontal Align Center di option bar. Masukan lingkaran kecil di atas seperti gambar di bawah (Tahan tombol Shift dan tekan Up Panah untuk memindahkan lingkaran hanya vertikal).
Sekarang pilih lingkaran kecil dan dalam Menu Bar klik Effect> Distort dan Transform> Transform. Mengatur nilai tembusan kepada 10, Horizontal to-41pt, Vertikal untuk 12pt dan Angle ke 33 derajat. Anda mungkin harus bermain dengan nilai-nilai sampai Anda menyelaraskan dengan benar lingkaran seperti di bawah ini. Langkah ini akan sangat frustasi jika Anda belum pernah menggunakan fitur ini sebelumnya. Saran saya adalah untuk bereksperimen sampai Anda mendapatkan hasil yang bagus, jika tidak, anda dapat sederhana duplikat lingkaran dan tempat itu di mana Anda inginkan. Caranya adalah: jika Anda menurunkan nilai Horizontal peningkatan vertikal dan sebaliknya.

Langkah 12

Untuk membuat bagian pertama dari band menggambar persegi panjang, pilih Add Point Pen Tool (+) dan menambahkan tiga poin di sisi kiri. Kemudian mengkonversi poin ke kurva dan menyesuaikan mereka seperti di bawah ini. Jika Anda ingin melakukan pekerjaan yang benar-benar tepat, hanya membuat kurva pertama, kemudian kurangi persegi panjang dari bentuk untuk tanaman itu. Duplikat, mencerminkan dan menggabungkan dua bentuk dengan panel Pathfinder, dilakukan.

Langkah 13

Untuk bagian kedua, cukup menarik dua persegi panjang dan tikungan sebagai Langkah 4, kemudian menggabungkan mereka. Mari kita merakit potongan-potongan sekarang.

Langkah 14

Hal terakhir yang harus dilakukan untuk kerangka adalah untuk menciptakan mata. Menggambar lingkaran dan meremasnya sedikit (tahan tombol Alt untuk mencerminkan transformasi dalam dua arah). Akhirnya menempatkan mata di dalam gelas. Sekarang jika Anda ingin, Anda dapat menggambar lingkaran kecil untuk menyelesaikan mata, tapi itu opsional.

Langkah 15 - Photoshop

Buat dokumen 1200x1200px di Photoshop mengatur resolusi sampai 300dpi dan mode warna ke RGB. (Cmd / Ctrl + N).

Langkah 16

Dalam proyek ini kita akan menggunakan palet warna ini dan beberapa variasi berasal.

Langkah 17

Sekarang buka file skeleton.ai sebelumnya dan memilih seluruh kerangka. Mari kita lakukan copy dan paste ke Photoshop, pastikan untuk memilih Smart Objects di jendela pop-up yang muncul. Sekarang klik dua kali pada lapisan di Layers Panel untuk membuka jendela Layer Style. Periksa gaya Color Overlay dan pilih warna merah, tekan tombol Ok untuk konfirmasi. Ubah nama layer "kerangka" dan menurunkan opacity menjadi 60%. Kami akan menggunakannya sebagai acuan untuk mengatur berbagai elemen. Masukan lapisan ini di atas.

Langkah 18

Impor setiap bagian dari karakter secara terpisah. Mulailah dengan tubuh. Tapi pertama-tama di Illustrator, membalikkan warna stroke dan mengisi dengan menekan tombol invert pada toolbar. Salin tubuh dan impor di Photoshop sebagai Smart Object.

Langkah 19

Mari kita lakukan bagian yang menyenangkan sekarang. Ubah nama layer diimpor "tubuh" dan double klik (selalu tetap terorganisir dengan lapisan, dalam proyek ini ada lebih dari 70). Pada Layers Style jendela memeriksa Gradient Overlay dan mengaturnya sebagai gambar di bawah ini. Warna untuk gradien adalah # f6da6e dan # 9a701b. Tekan OK untuk konfirmasi.

Langkah 20

Sekarang impor lengan kiri dari Illustrator, ingat untuk membalikkan stroke dengan mengisi terlebih dahulu. Tambahkan Layer Style di bawah ini. Setelah selesai menduplikasi lapisan lengan (Cmd / Ctrl + J) kemudian tekan Cmd / Ctrl + T untuk mengubah lapisan, ketika Anda melihat kotak mengelilingi lengan, klik kanan di atasnya dan kemudian pilih Horizontal Flip. Pada Layer Style lengan disalin, menyesuaikan sudut, Anda harus melakukannya untuk setiap lapisan tercermin dalam tutorial ini. Gunakan sekarang lapisan kerangka sebagai acuan untuk menempatkan senjata di tempat yang tepat. Tubuh asli dalam film tidak memiliki tekstur, melainkan terlihat seperti plastik bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar