Minggu, 09 Maret 2014

Buat "Minion" Karakter Dari Despicable Me (Part 2)

Langkah 21

Impor tangan kiri dan menambahkan gaya berikut.

Langkah 22

Untuk membuat detail jari, menambahkan lapisan kosong baru, membuat seleksi bundar kecil dengan Elliptical Marquee Tool (M), kemudian dengan Gradient Fill Tool (G) isi seleksi dengan putih untuk gradien transparan seperti di bawah ini.
Gandakan lapisan ini, kemudian memindahkan lapisan disalin dengan menekan satu kali tombol panah kanan dan kemudian tombol panah ke atas. Sekarang tahan tombol Cmd / Ctrl dan klik pada ikon di bagian bawah lapisan thumbnail untuk memuat lapisan sebagai pilihan, kemudian tekan Backspace untuk menghapus bagian yang dipilih.
Menggabungkan dua lapisan jari dengan memilih di dalam Panel Layer (Tahan Cmd / Ctrl untuk memilih beberapa lapisan) dan menekan Cmd / Ctrl + E. Penurunan opacity menjadi sekitar 40-60%. Akhirnya menambahkan Layer Style ini ke jari. Duplikat dan mencerminkan tangan dan jari. Jauhkan diselenggarakan lapisan dengan mengelompokkan mereka.

Langkah 23

Impor sepatu kiri sekarang, tanpa garis melengkung. Tambahkan berikut Layer Style. (Untuk memindahkan gradien cukup tarik sekali Anda membuka panel Layer Style pada tab Gradient Overlay).
Buat layer kosong baru, pilih Brush Tool (B), klik kanan pada gambar untuk membuka Brush Tool Option Panel dan pilih sikat grunge. Mari kita cat dengan warna putih untuk menambahkan beberapa detail, kemudian turunkan opacity menjadi 50% dan mengatur blending mode ke Overlay untuk mendapatkan warna yang jauh lebih dalam.

Langkah 24

Untuk menambahkan lebih detail untuk sepatu impor garis melengkung, tambahkan Layer Style ini dan mengurangi fill layer ke 0%. Anda harus mengulangi langkah 23-24 untuk sepatu kanan (hanya impor dan menambahkan Layer Style sebelumnya dengan menyeretnya di lapisan sepatu diimpor sambil menekan tombol Alt). Meskipun, Anda hanya perlu menduplikasi dan mencerminkan sepatu kiri, dan mengubah posisi gradien.

Langkah 25

Sekarang adalah waktu untuk melakukan bagian pertama dari gugatan. Impor bagian tengah dan menambahkan gaya berikut. Anda akan melihat bahwa drop shadow keluar dari tepi gugatan. Untuk memperbaikinya pada Menu Bar pilih Layer> Layer Style> Buat layer untuk mengisolasi layer style individu menjadi lapisan. Ini adalah fitur yang sangat bagus, berguna dalam kasus-kasus seperti ini. Jadi hanya menggunakan Eraser Tool (E) pada lapisan bayangan untuk memperbaiki masalah.

Langkah 26

Untuk memberikan tampilan yang lebih realistis untuk kekasih kita kita harus texturize itu. Jadi membuka tekstur jins dalam dokumen lain, desaturate itu dengan menekan Shift + Cmd / Ctrl + U. Kemudian copy dan paste tekstur dalam dokumen minion dan menyesuaikan seperti di bawah ini.

Langkah 27

Sekarang mari kita membuat layer mask, hanya dengan memuat lapisan jas sebagai pilihan, Cmd / Ctrl + klik pada thumbnail layer, kemudian tekan tombol berlaku Layer Mask. Set blending mode menjadi Screen.

Langkah 28

Dengan Brush Tool (B) pilih sikat yang sangat lembut dan mencoba untuk kelancaran tekstur di tepi dengan lukisan pada topeng seperti gambar di bawah ini. Aturan yang terkenal adalah: menunjukkan putih, hide hitam. Jika Anda berpikir bahwa efek tekstur keseluruhan terlalu kuat, cobalah untuk mengurangi opacity atau menerapkan Penyesuaian Tingkat Layer dan mengurangi Tingkat Output kanan kursor sampai Anda mendapatkan efek yang diinginkan.

Langkah 29

Lakukan hal yang sama seperti langkah 25-28 untuk menambahkan tekstur dan bayangan dengan tali bahu. Sementara mengulangi Langkah 25 menambahkan hanya gaya Drop Shadow.
Setelah selesai menggunakan Layer Style di bawah ini. Hal yang baik adalah untuk memutar tekstur untuk memberikan penampilan yang lebih realistis, ingat untuk membuka topeng dari layer dengan mengklik ikon kecil di antara thumbnail dalam lapisan.

Langkah 30

Sekarang impor tombol dan tambahkan Layer Style ini. Tambahkan Layer Mask untuk tombol dan dengan sikat keras, cat dengan hitam dalam topeng untuk membuat sebuah lubang kecil. Duplikat tombol dan menempatkan salinan di tempat yang tepat.

Langkah 31

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ada daerah kosong di antara sendi jas dan tubuh. Untuk memperbaikinya, menarik beberapa segitiga kecil dengan Lasso Tool (L) dan mengisi seleksi dengan warna biru gelap.

Langkah 32

Sebuah suite sangat bagus untuk antek, tapi ada sesuatu yang masih hilang. String dan kantong. Untuk membuat string kita perlu mendefinisikan sikat khusus yang mengikuti arah jalur tertentu. Dengan Rectangle Tool (U) menggambar persegi panjang kecil, kemudian tahan tombol Alt dan klik pada ikon mata layer untuk menunjukkan hanya persegi panjang. Rasterize bentuk, maka beban lapisan sebagai seleksi oleh Cmd / Ctrl + klik pada icon di thumbnail, berikutnya di Menu Bar pilih Edit> Define Custom Brush, menyebutnya "string" lalu tekan Ok untuk konfirmasi.

Langkah 33

Pilih Brush Tool (B). Buka Brush Panel dengan menekan F5 atau dalam Menu Bar pilih Windows> Brush. mencari sikat yang dibuat pada langkah 33. Kemudian mengatur parameter seperti di bawah ini. Akhirnya mengatur warna foreground menjadi putih.

Langkah 34

Buat layer baru. Dalam Brush Panel memilih sikat tali. Selanjutnya pilih Pen Tool (P) dalam mode jalan dan menggambar jalan seperti di bawah ini di tali bahu. Buka Panel Path, pilih path dan tekan Stroke Path Button, pastikan untuk memilih Brush dari jendela pop-up dan hapus centang Simulasikan Tekanan. Jika Anda ingin string yang lebih besar hanya meningkatkan ukuran sikat dari Brush Tool.

Langkah 35

Ulangi langkah 35 untuk string lain. Ambil gambar di bawah ini sebagai referensi. Ingatlah untuk membuat layer baru untuk setiap string.

Langkah 36

Impor saku besar dari Illustrator, memberikan Layer Style seperti di bawah ini dan menarik string lain. Jika Anda mau, Anda bisa menambahkan drop shadow yang sangat lembut dan stroke ke string untuk menekankan rincian.

Langkah 37

Sekarang saatnya untuk menambahkan bayangan ke kantong-kantong kecil. Gunakan teknik yang sama seperti langkah 22. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Anda harus membuat hanya hitam tunggal untuk gradien transparan dari pilihan lingkaran. Kemudian bermain dengan opacity dan Eraser Tool (E) dengan sikat lembut untuk mencapai efek yang bagus. Saya menggunakan teknik yang sama untuk menciptakan lapisan lain dalam detail kecil. Untuk membuat bagian putih, cukup cat dengan sikat lembut di layer baru, kemudian menggabungkan mereka.

Langkah 38

Bayangan saku besar adalah sama. Hanya menggunakan rectangular selection untuk membuat gradien, dan kemudian memperbaikinya dengan Eraser Tool (E).

Langkah 39

Akhirnya menambahkan bayangan besar di bagian bawah jas. Load lapisan pusat suit sebagai pilihan, dan seperti biasa dengan Gradient Tool (G) membuat gradien hitam ke transparan. Jika Anda mau, Anda dapat memilih di Menu Bar Filter> Blur> Gaussian Blur untuk memperlancar transisi. Kemudian memperbaiki bayangan dengan Eraser Tool (E).

Langkah 40

Impor mulut dan tambahkan berikut Layer Style dan mengatur blending mode untuk Meringankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar