Minggu, 09 Maret 2014

Buat "Minion" Karakter Dari Despicable Me (Part 3)

Langkah 41

Gandakan layer mulut, kemudian drag & drop ikon fx ke tempat sampah untuk menghapus Layer Style sebelumnya dan menambahkan ini sebagai gantinya.

Langkah 42

Dengan Pen Tool (P) dalam mode layer Shape, menarik gigi dan tambahkan berikut Layer Style.

Langkah 43

Gandakan layer gigi sekitar lima kali. Membuangnya, yang Anda inginkan atas dan ke bawah. Kemudian membuat dua kelompok dan berlaku untuk mereka Layer Mask oleh beban lapisan mulut sebagai pilihan dan menekan tombol Layer Mask. Gigi harus antara pertama dan kedua mulut. Rasterize dan blur sedikit gigi atas.

Langkah 44

Untuk membuat impor mata bentuk dari Illustrator, kemudian tambahkan Layer Style ini.

Langkah 45

Pilih Iris dari saham (terima kasih kepada mati-sikat) Aktiva atas. Saya memilih nomor 19. Tempatkan dalam bentuk mata dan kemudian menambahkan Layer Style di bawah ini. Selanjutnya duplikat layer iris, mengurangi opacity menjadi 50% dan mengatur blending mode menjadi Overlay.

Langkah 46

Impor band kiri dari gelas dan tambahkan Layer Style ini.

Langkah 47

Juga mengimpor bagian logam band dan menambahkan Layer Style seperti gambar di bawah ini. Kemudian tambahkan layer baru dan cat beberapa putih dengan Brush Tool (B).

Langkah 48

Sekarang mari kita gaya bentuk bulat gelas. Impor dan menambahkan Layer Style ini. Akhirnya mengimpor bola kecil dan menambahkan gaya yang sama, hanya tahan tombol Alt dan drag & drop ikon Layer Style pada lapisan bola.

Tunggu beberapa saat ...

Anda mungkin akan melihat bahwa efek ini berbeda dengan hasil akhir. Ini hanya karena kami menciptakan versi kacamata berlensa! Jika Anda seperti ini hanya menyesuaikan berbagai elemen dan lanjutkan ke langkah 50, jika tidak lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 49

Gandakan layer kacamata berlensa dan tempatkan seperti gambar di bawah ini. Buat layer baru. Kemudian memuat pemilihan dua lapisan kacamata berlensa, Cmd / Ctrl + Shift + klik pada thumbnail dari lapisan. Isi seleksi dengan warna hitam dan menerapkan Layer Style yang sama dari lapisan kacamata berlensa, hanya mengubah nilai sebagai ditunjukkan di bawah ini. Jelas, tambahkan mata lainnya juga.

Langkah 50

Untuk membuat refleksi, menarik beberapa persegi panjang dengan Lasso Tool (L) dan mengisi seleksi dengan warna putih. Putar dan duplikat mereka. Kemudian menurunkan opacity sampai Anda mendapatkan hasil yang baik. Nilai 50% harus bekerja dengan baik. Gunakan Gaussian Blur Filter untuk kelancaran perbatasan.

Langkah 51

Untuk mewujudkan detail alis, buat layer baru dan dengan sikat lembut putih cat kurva yang bagus seperti di bawah ini. Untuk memperbaikinya, gunakan seperti biasa Gaussian Blur Filter dan Eraser Tool (E). Duplikat dan mencerminkan alis. Kemudian mengurangi opacity menjadi 80% dan mengatur blending mode menjadi Overlay.

Langkah 52

Sekarang kita harus menambahkan rincian lebih realistis dengan karakter, ini akan menjadi mungkin langkah terpanjang, itu dianjurkan untuk menggunakan pen tablet. Buat layer baru dan mengisinya dengan 50% abu-abu kemudian mengatur blending mode ke Soft Light. Tekan O untuk memilih Burn Tool dan mengatur pilihan seperti di bawah ini. Jika Anda cat dengan tool ini Anda dapat menambahkan bayangan tanpa merusak lapisan bawah. Jika Anda ingin menambahkan highlights hanya tahan tombol Alt untuk beralih ke Dodge Tool. Sebaliknya jika Anda ingin menghapus penggunaan koreksi Brush Tool dengan 50% abu-abu dan cat untuk mengembalikannya. Jadi mulai menambahkan rincian untuk kantong, sesuai dengan senjata dan kacamata. Kurangi opacity layer jika diperlukan. Untuk menambahkan banyak rincian grunge menggunakan berbagai kuas.

Langkah 53

Buat layer baru kemudian dengan Lasso Tool (L) menggambar segitiga, tekan Cmd / Ctrl + T untuk mengubah sebagai gambar di bawah ini. Duplikat beberapa waktu untuk membuat rambut. Pilih semua lapisan rambut kemudian kelompok mereka. Tambahkan Layer Mask untuk kelompok dan dengan cat sikat lembut putih di bagian bawah setiap rambut untuk menghaluskan ujung-ujungnya. Jangan khawatir jika rambut tampak terlalu buram. Kami akan menambahkan kontras nanti.

Langkah 54

Sesuaikan antek Anda dengan menambahkan logo, latar belakang gradien, bayangan atau teks.

Langkah 55

Untuk meningkatkan rincian menggunakan masker penyaring unsharp. Jadi dalam Menu Bar pilih Filter> Kontras> Unsharp Mask. Mengaturnya sebagai berikut.

Tip akhir

Ingat Anda selalu dapat mengubah bentuk antek Anda dengan mengklik ganda ikon thumbnail dalam obyek lapisan cerdas untuk membuka file vektor terhubung di Illustrator. Lakukan ini sebelum menerapkan topeng unsharp. Dengan memperhatikan fakta bahwa antek akan digunakan sebagai ikon, maka akan tepat selama Resize mendaftar ulang topeng unsharp. Hati-hati untuk tidak melampaui dengan nilai-nilai.

Final Image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar