Minggu, 23 Februari 2014

Membuat Hellboy

Sketsa:

Sebelum memulai dengan gambar yang sebenarnya, saya pertama-tama memutuskan komposisi dengan membuat sketsa sederhana (Fig.01).

Kerem Beyit, Hellboy - sketsa
Fig.01

Menggambar:

Setelah saya senang dengan pose, saya mulai menggambar. Dalam rangka untuk berpakaian angka dengan benar, saya mendefinisikan struktur otot-ototnya sangat longgar (Fig.02).

Kerem Beyit, Hellboy - sketsa, konsep, menggambar
Fig.02

Menggambar Costume:


Saya membuat sebuah layer baru dan, menjaga lapisan dengan angka di bawahnya, saya menggambar kostum pada layer baru (Fig.03).

Kerem Beyit, Hellboy - sketsa, konsep
Fig.03

Selesai Baris Art:


Setelah menyelesaikan kostum, saya menghapus bagian-bagian dari sosok yang tertutup. Saya bergabung lapisan dan melakukan penetasan sangat dasar untuk menambah dimensi pada gambar. Proses ini akan membantu dalam tahap render kemudian (Fig.04).

Kerem Beyit, Hellboy - konsep
Fig.04

Membuat Background:


Saya mulai di latar belakang dengan satu sikat tekstur saya (Fig.05).

Kerem Beyit, Hellboy - latar belakang
Fig.05

Setelah menyelesaikan pemblokiran di latar belakang, aku menerangi bagian-bagian di mana angka itu akan ditempatkan, dan menggunakan sikat bulat yang lembut untuk menciptakan dinding batu (Fig.06 dan Fig.07).

Kerem Beyit, Hellboy - efek tanah kembali
Fig.06



Swordmaster


Kerem Beyit, Hellboy - efek ubin
Fig.07

Untuk membuat latar belakang lebih menarik, aku menggambar kerangka kayu dengan beberapa roda terhubung (Fig.08).

Roda ditambahkan untuk kembali tanah - Kerem Beyit, Hellboy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar