Sketsa: |
Sebelum memulai dengan gambar yang sebenarnya, saya pertama-tama memutuskan komposisi dengan membuat sketsa sederhana (Fig.01).
|
Fig.01
|
Menggambar: |
Setelah saya senang dengan pose, saya mulai menggambar. Dalam rangka untuk berpakaian angka dengan benar, saya mendefinisikan struktur otot-ototnya sangat longgar (Fig.02).
|
Fig.02
|
Menggambar Costume:
|
Saya membuat sebuah layer baru dan, menjaga lapisan dengan angka di bawahnya, saya menggambar kostum pada layer baru (Fig.03).
|
Fig.03
|
Selesai Baris Art:
|
Setelah menyelesaikan kostum, saya menghapus bagian-bagian dari sosok yang tertutup. Saya bergabung lapisan dan melakukan penetasan sangat dasar untuk menambah dimensi pada gambar. Proses ini akan membantu dalam tahap render kemudian (Fig.04).
|
Fig.04
|
Membuat Background:
|
Saya mulai di latar belakang dengan satu sikat tekstur saya (Fig.05).
|
Fig.05
|
Setelah menyelesaikan pemblokiran di latar belakang, aku menerangi
bagian-bagian di mana angka itu akan ditempatkan, dan menggunakan sikat
bulat yang lembut untuk menciptakan dinding batu (Fig.06 dan Fig.07).
|
Fig.06
|
Fig.07
|
Untuk membuat latar belakang lebih menarik, aku menggambar kerangka kayu dengan beberapa roda terhubung (Fig.08).
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar