Langkah 1
Sumber asli dari kontes ini: http://www.pxleyes.com/photoshop-contest/18348/cheeseburger.htmlSketsa naga. Dipenuhi dengan warna abu-abu dengan menggunakan alat cat dan kuas noda.
Langkah 2
Setelah dasar untuk naga itu dilakukan saya memotong benih dari Hamburger dan menggunakannya untuk membangun timbangan.1. Gunakan tool warp dan Puppet warp untuk menyesuaikannya ke gambar naga
2. Warna bagian dalam skala dicapai dengan membalik "benih" lapisan untuk mendapatkan Blue.
3. Setelah sisik naga yang lengkap lapisan Benih bergabung dan kemudian lapisan Digabung didirikan pada Blend Mode Hard Light di atas gambar grayscale.
CATATAN: Warna Final dicapai dengan berbagai lapisan Penyesuaian. Lihat Langkah 10 untuk pengaturan yang digunakan.
Langkah 3
Menggunakan Keju dari hamburger saya membuat cladding Chest. Sebagian dipotong, pasta dan pencampuran menggunakan layer mask.Langkah 4
Menggunakan benih yang sama aku menutupi Face "tulang" dan tanduk. Sekali lagi, warping, boneka warp dan pencampuran dengan lapisan masker.Langkah 5
1. Wing kawat gigi di mana dibuat menggunakan alat Pen seperti yang ditunjukkan.2. Hidupkan Jalur ke seleksi dan mengisinya dengan netral (50%) abu-abu.
3. Gunakan Bantal emboss untuk memberikan kawat gigi bentuk.
4. Matikan semua lapisan namun sayap Embossed lapisan penjepit dan perangko Visible (Ctrl, Alt, Shift + E), Anda sekarang memiliki lapisan yang terlihat seperti kawat gigi timbul tetapi Anda dapat bekerja tanpa mempengaruhi properti Layer. (Anda dapat menghapus lapisan timbul jika Anda ingin).
5. Sekarang Anda dapat meningkatkan kawat gigi Wing, menipis dan menyesuaikan shading untuk mendapatkan kontur terbaik.
Langkah 6
Menggunakan daging Hamburger aku menutupi kawat gigi sayap.1. Taruh salinan kawat gigi dalam gambar Hamburger.
2. Dipilih brace dan kemudian menghapus semua tetapi bagian dari seleksi yang ingin Anda salin.
3. Paste (atau tarik) bagian yang terpilih ke dalam Braces gambar.
4. Menyatu dengan masker Layer.
CATATAN: Anda dapat memutar seleksi dengan pergi ke Pilih> Transform Selection. Ini akan membantu Anda mendapatkan lebih cocok ke bagian yang ingin Anda salin. Ketika melakukan catatan ini rotasi yang Anda gunakan sehingga Anda dapat membalikkan itu. Setelah Anda telah menyisipkan gambar Brace ke gambar grayscale> Transform dan membalikkan pengaturan pada rotasi untuk mendapatkan posisi semula. Lihat gambar Langkah ini misalnya.
Langkah 7
Kulit sayap ditarik dengan menggunakan kawat gigi sebagai template untuk bentuk. Saya menggunakan sekitar 6 atau 7 lapis untuk mendapatkan tekstur, urat dan pencahayaan kontur. Dipangkas untuk garis yang diinginkan.1. Vena diciptakan dengan menggambar mereka pada layer baru dengan sikat yang sangat kecil dan warna hitam yang lembut.
2. Gandakan layer dan kemudian Invert (ctrl i).
3. Pindahkan lapisan terbalik jumlah kecil, ini akan memberi vena lebih mendalam.
4. Lebih rendah opacity menjadi sekitar 15% pada lapisan Inverted
5. Lapisan kelompok dan kemudian menurunkan kelompok Opacity (pengaturan saya cukup rendah tetapi Anda dapat menyesuaikan ini setelah melakukan overlay)
6. Sisa tekstur dilakukan dengan kuas dan kemudian menggunakan pass filter tinggi dan embossing filter.
7. Shading adalah penting untuk mendapatkan kurva sayap. Kurva harus lebih gelap di pusat jika Anda ingin sayap melengkung menjauh dari Anda.
8. Jangan lupa untuk menambahkan shading di bawah Braces sehingga Kulit Wing tampak seperti itu akan di bawah kawat gigi. Hal ini dapat dilakukan dengan membuat layer baru. Pilih kawat gigi, pemilihan kontrak 2 px, pemilihan stroke (Edit> Stroke) dengan lembut hitam sekitar 10 px. Anda kemudian dapat mengaburkan semuanya dan memindahkannya ke posisi keinginan (memperhatikan cahaya
Saya menggunakan pohon Palm dari sumber untuk menutupi gambar grayscale saya dan memberikan sayap lebih tekstur. Metode yang sama seperti dengan Braces (lihat langkah sebelumnya)
Langkah 8
Detail bekerja pada seperti memperbaiki Claws di ujung sayap dan menyempurnakan kawat gigi sayap. Juga bekerja di Wing "otot" menggunakan kloning dan alat noda.Untuk mendapatkan Otot:
1. Setelah semua naga itu selesai dan lapisan overlay dilakukan I Stamped Visible (Ctrl, Alt, Shift + E) dan kemudian memotong bagian sayap dan tubuh di mana mereka bergabung di bahu.
2. Gunakan Smudge Tool ditetapkan pada berbagai kekuatan (dari 50 sampai 90) dan alat kloning saya menciptakan sulur yang melekat sayap untuk tubuh.
CATATAN: Menggunakan alat noda membutuhkan cukup banyak praktek, saya menemukan mematikan dan Sampel All Layers tombol membantu (ingat untuk mematikan lapisan Anda tidak ingin sampel) Mengubah Opacity dan Kekerasan sikat dapat membantu. . Juga pastikan Anda memiliki sikat Spasi dikurangi menjadi cukup rendah. PS memiliki pengaturan default 20 dan saya biasanya pergi dengan 0 sampai 8.
Langkah 9
Latar belakang dibuat dari daging Hamburger dan banyak pencampuran dan pencampuran. Ada juga beberapa lapisan Penyesuaian (Levels) dan campuran perubahan modus (Linear Dodge pada lapisan api, mengurangi opacity) untuk mendapatkan Glow.Api yang dibuat oleh:
1. Gandakan batu Glowing (lagi saya menggunakan metode Terlihat Stamp seperti pada langkah sebelumnya)
2. Memperbesar mereka
3. Terapkan blur gaussian, motion blur
4. Gunakan masker lapisan dicat untuk mendapatkan tampilan api
5. Terapkan Gelombang distorsi filter pada Masker untuk mendapatkan bergelombang, api seperti tampilan (lihat insert gambar untuk pengaturan)
Langit telah dibuat menggunakan rumah dibuat sikat awan dan laut dari sumber (tidak ditampilkan).
Langkah 10
Akhir fix-up.Ekor harus dikaji ulang karena tidak bekerja di atas batu. Saya juga kembali bekerja cakar. Naga itu kemudian berwarna untuk memberi kesan bahwa ia pemanasan pada bersinar, panas batuan.
CATATAN: Lihat bawah ini langkah gambar untuk pengaturan lapisan Penyesuaian untuk mewarnai akhir naga.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar